Pelaksanaan ANBK 2023

"Membaca tanpa memikirkannya ibarat makan tanpa mengunyah". (Edmund Burke)

Senin dan Selasa tanggal 18 dan 19 September 2023  SMP N 1 Kedungpring telah melaksanakan ANBK(Asesmen Nasional Berbasis Komputer). Sejumlah 50 siswa yang mengikuti ANBK , 5  siswa sebagai cadangan, cadangan untuk mengganti siswa yang tidak bisa hadir pada pelaksanaan ANBK. Pada pelaksanaan ANBK tersebut terbagi menjadi 2 sesi yaitu sesi pertama pada pukul 07.30 WIB sampai selesai dengan 23 perserta dan sesi kedua dilaksanakan  pukul 10.40 WIB sampai selesai ,dengan 22 perserta.
Bapak kepala sekolah ikut mengawasi jalannya pelaksanaan  ANBK dan Alhamdulilah dalam dua hari pelaksanaan ANBK berjalan dengan lancar . Karena sebelum pelaksanaan ANBK, sekolah telah mengikuti kegiatan simulasi dan geladi yang berguna untuk melihat kendala apa saja yang akan terjadi seperti jaringan internet, persiapan komputer yang akan di pakai dan lain-lain. Karena dipesiapkan dengan sungguh- sungguh pelaksanaan ANBK tidak ada kendala yang berarti.
Antusias siswa yang mengikuti kegiaatan tersebut juga luarbiasa siswa berusaha keras menjawab pernyataan yang berupa kemampuan literasi dan numerasi.
Pelaksanaan kegiatan ini diawasi oleh pengawas dari SMPN 2 Kedungpring, untuk hari pertama diawasi ibu Santi dan hari kedua oleh ibu TItis Pusma.
Semoga kegiataan ANBK ini menjadi refleksi sekolah untuk menentukan rapot pendidikan SMPN 1 Kedungpring.

1 komentar untuk “Pelaksanaan ANBK 2023”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a Replay

About Me

SMP Negeri 1 Kedungpring merupakan sekolah yang bisa beradaptasi dengan cepat mengikuti perkembangan jaman. Banyak prestasi yang sudah ditorehkan mulai dari tingkat kabupaten hingga nasional.

Recent Posts

Profil Bahrun Amiq

Launching Sekolah Digital

Sign up for our Newsletter

masukkan alamat email untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.

Scroll to Top

Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/n5893868/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:34 Stack trace: #0 /home/n5893868/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/n5893868/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/n5893868/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 34