Kepala Sekolah

Sambutan Kepala SMPN 1 Kedungpring Lamongan

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.
Salam sejahtera dan tetap semangat. Selamat datang di website SMPN 1 Kedungpring.
Sebagai media informasi dan komunikasi, web SMPN 1 Kedungpring dibangun dan dikembangkan dalam rangka meningkatkan layanan sekolah kepada peserta didik, orang tua, masyarakat dan stakeholder. Kualitas layanan menjadi salah satu misi sekolah dan kaitannya dengan transparansi dan akuntabilitas sekolah. Melaksanakan amanah sebagai pimpinan di SMPN 1 Kedungpring, harapan untuk menjadikan sekolah besar dengan bertabur prestasi baik akademik maupun non akademik terus meningkat. Sekolah yang akan melahirkan generasi yang kreatif, inovatif, religius yang berwawasan lingkungan serta mengabdi kepada bangsa dan negara. Mendorong terus berkembangnya inovasi dan kreasi warga sekolah. Meningkatkan kekeluargaan dan kerjasama dengan seluruh komponen berlandaskan semangat 5S (senyum, sapa, salam, sopan dan santun). Dari lubuk hati yang dalam, saya mengajak seluruh warga sekolah,orang tua, masyarakat dan stakeholder, marilah kita bergandeng tangan dan berkolaborasi untuk menciptakan sekolah yang nyaman, aman dan menyenangkan bagi putra-putri kita dalam menuntut ilmu. Demi menunjang tercapainya visi misi sekolah, kami terus melakukan perubahan-perubahan disemua lini mulai perbaikan maupun penambahan sarana prasarana, peningkatan kualitas SDM, dan bekerjasama dengan pihak ketiga.

Semoga Allah SWT meridhoinya dan masyarakat dapat mengambil manfaat yang sebesar-besarnya dengan segala usaha dan upaya SMPN 1 Kedungpring.
Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Sri Wahjuni, S.Pd, MPd .

Biography

Pengalaman Mengajar :

  1. Tahun 1982 : GTT di SMP Negeri Juanda SBY.
  2. Tahun 1983 – 1984 : GTT di SMPN 1 Ngimbang.
  3. Tahun 1984 – : diangkat PN di SMPN 1 Lamongan.
  4. Tahun 1984 – 1988 : di tugaskan di SMPN 1 Tikung.
  5. Tahun 1988 – 1992 : kembali di SMPN 1 Lamongan.
  6. Tahun 1992 – 2011 : Mengajar di SMPN 1 Ngimbang.
  7. Tahun 2011 – : mengajar di SMPN 3 Babat.
  8. Tahun 2011 – 2013 : Diangkat menjadi Kepala Sekolah dan bertugas  di SMPN 3 Babat.
  9. Tahun 2013 – 2018 : Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SMPN 1 Modo.
  10. Tahun 2018 – sekarang : Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SMPN 1 Kedungpring.

My Goals

Manajemen pengelolaan sekolah yang baik dan menjadikan sekolah kami berbasis TIK adalah tujuan kami kedepan serta mempertahankan ikon perpustakaan terbaik dikabupaten lamongan dan teraktif di tingkat nasional, serta prestasi akademik maupun non akademik bisa tembus sampai nasional. Saat ini sekolah kami berstatus sekolah adiwiyata provinsi dan saat ini memiliki target bisa lolos tingkat nasional. 

Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: