Ratusan Suporter Memeriahkan Kegiatan Penutupan Turnamen Futsal

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
"Membaca tanpa memikirkannya ibarat makan tanpa mengunyah". (Edmund Burke)

SnekingOneNews – Perhelatan kompetisi futsal yang bertajuk “Sneking One Futsal Competition V 2022” tingkat SD/MI se-kecamatan Kedungpring resmi ditutup pada hari Jumat, 28 Januari 2022. Pertandingan yang diikuti oleh sebanyak 18 tim ini bisa berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir. Beberapa kepala sekolah serta para undangan lainnya juga tampak hadir menyaksikan pertandingan penutupan futsal tersebut. Kegiatan penutupan ini juga terlihat begitu meriah dengan hadirnya ratusan suporter dari tim yang bertanding pada hari itu.

Pertandingan penutupan ini sekaligus untuk memperebutkan juara 3,4 dan juara 1,2. Pertandingan dimulai dengan memperebutkan juara tiga dan empat antara SDN Warungering dengan SDN Tlanak 1. Namun sebelum itu, diselingi terlebih dahulu dengan kegiatan hiburan yaitu penampilan dari ekskul pencak silat yang menjadi salah satu ekskul unggulan yang bertabur prestasi.

Sebelum laga pertandingan terakhir antara MIN 1 Lamongan dengan SDN Kedungpring 1 untuk memperebutkan juara 1 dan 2, anak-anak yang tergabung dalam ekskul futsal SMPN 1 Kedungpring terlebih dahulu bertanding melawan Tim Official dari SD/MI untuk pertandingan hiburan yang dimenangkan oleh tim futsal dengan skor akhir 4-3. Selain sebagai partai hiburan, tujuan dari pertandingan ini adalah untuk menguji kemampuan dari tim futsal yang beberapa waktu lalu menjuarai turnamen futsal yang diselenggarakan oleh SMKN Sambeng.

Dalam pertandingan tersebut Tim SDN Warungering mengalahkan Tim SDN Tlanak 1 dengan skor akhir 2-0, sedangkan hasil akhir pertandingan antara MIN 1 Lamongan dengan SDN Kedungpring 1 adalah 4-0.

Usai pertandingan perebutan juara satu dan dua, panitia penyelenggara langsung memulai acara penutupan. Berbagai macam rangkaian acara penutupan pun dilaksanakan. Dalam kesempatan tersebut, Dra. Ismin Pudji Wiludjeng selaku ketua panitia memberikan sambutan sebentar dan sekaligus menutup kegiatan “Sneking One Futsal Competition V 2022” tingkat SD/MI se-kecamatan Kedungpring dan sekitarnya.

Setelah turnamen ditutup secara resmi, acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah. Adapun tim yang menjadi juara turnamen Sneking One Futsal Competition V 2022 antara lain :
1. Juara 1 Tim dari MIN 1 Lamongan (tim B).
2. Juara 2 Tim dari SDN Kedungpring 1.
3. Juara 3 Tim dari SDN Warungering.
4. Juara 4 Tim dari SDN Tlanak 1.

Untuk para Tim juara tersebut mendapatkan hadiah berupa Trofi, Uang Pembinaan, dan piagam penghargaan. Penghargaan lainnya seperti pencetak gol terbanyak (Top Scorer) diraih ananda Furqon dari SDN Warungering, Pemain terbaik (Best Player) diraih ananda Rozi dari SDN Kedungpring 1, sedangkan untuk kategori suporter terbaik (Best Supporter) diraih MIN 1 Lamongan.

Penyerahan hadiah kepada pemenang/juara yang berupa Trofi dan uang pembinaan diserahkan secara langsung oleh panitia, sedangkan untuk piagam penghargaan diberikan menyusul kemudian.

Panitia penyelenggara tampak terlihat begitu puas mengingat acara dari pembukaan hingga penutupan yang dimulai tanggal 21-28 Januari 2022 bisa berjalan lancar sesuai rencana. Pihak panitia juga memberikan ucapan terima kasih kepada sponsor yang sudah mendukung kegiatan tersebut seperti Toserba Bunda, SSB NDPS Lamongan, air mineral Club, dan Sosro. Selain itu ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh warga sekolah, pengurus komite, Korwil Kec. Kedungpring dan pihak-pihak lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang mana secara tidak langsung juga turut mendukung adanya kegiatan tersebut. (afh)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Leave a Replay

About Me

SMP Negeri 1 Kedungpring merupakan sekolah yang bisa beradaptasi dengan cepat mengikuti perkembangan jaman. Banyak prestasi yang sudah ditorehkan mulai dari tingkat kabupaten hingga nasional.

Recent Posts

Profil Bahrun Amiq

Launching Sekolah Digital

Sign up for our Newsletter

masukkan alamat email untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.

Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: