Perpustakaan Bahrun Amiq – Perpustakaan Teraktif Nasional (Update Des 2022)

"Membaca tanpa memikirkannya ibarat makan tanpa mengunyah". (Edmund Burke)

info prestasi – Perpustakaan Bahrun Amiq SMPN 1 Kedungpring masih konsisten di peringkat pertama selama 4 (tiga) tahun sebagai perpustakaan teraktif berdasarkan data dari perpustakaan nasional melalui website kemdikbud. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras tim perpustakaan yang selalu mengupdate koleksi digital setiap harinya. Prestasi ini bisa dicek langsung melalui Katalog Induk Perpustakaan Sekolah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atau melalui link http://psbsekolah.kemdikbud.go.id/kamaya/ .

Sejak tahun 2019, tepatnya setelah mendapatkan nilai akreditasi yang cukup baik, perpustakaan bahrun amiq ini selalu dijadikan rujukan bagi perpustakaan di sekolah-sekolah se-kab. lamongan. Lembaga SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK di Kab. Lamongan ini juga sudah banyak yang mengunjungi kami untuk melakukan kegiatan studi banding dan tidak sedikit dari sekolah yang meminta pendampingan untuk mengikuti kegiatan akreditasi perpustakaan. Pada bulan nopember 2022 ini, kami juga menerima tamu rombongan dari SMPN 2 Jember dan SMPN 4 Babat untuk studi banding di perpustakaan SMPN 1 Kedungpring.

Semoga prestasi ini terus berlanjut dan bisa menginspirasi, serta memotivasi sekolah-sekolah lain untuk memajukan perpustakaannya.

#SnekingOneisNumberOne

Gambar diambil pada tanggal 2 desember 2022

1 komentar untuk “Perpustakaan Bahrun Amiq – Perpustakaan Teraktif Nasional (Update Des 2022)”

  1. Assalamualaikum wr.wb. perkenalkan nama saya Chita Selviana putri.saya dari kelas 7C.saya salah satu siswa SMPN 1 Kedungpring.saya akan memberikan tanggapan terhadap situs ini.perpustakaan Bahrun AMIQ. Itu adalah perpustakaan yang bagus dan buku bukunya sangat menarik dan juga tempat nya cukup bagus . Namun perpustakaan ini buku bukunya ada yang sudah sobek dan harus di ganti dan juga tempat untuk membaca buku kurang banyak. Tetapi perpustakaan itu sudah cukup bagus karena memiliki AC yang banyak dan ruangannya harum dan wangi.saya mempunyai solusi tentang perpustakaan ini . Jadi buku buku yang sudah sobek itu harus segera di ganti dan mungkin tempat membaca buku nya di tambah biar yang membaca nyaman. Perpustakaan ini cocok untuk adek adek yang memiliki hobi membaca.perpustakaan ini cocok di rekomendasikan sebagai perpustakaan yang indah dan luas .jadi adek adek yang ingin bergabung.kami tunggu. Sekian dari saya jika ada kesalahan kata mohon di maafkan. Wassalamu’alaikum wr.wb.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a Replay

Sign up for our Newsletter

masukkan alamat email untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.

Scroll to Top
Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: