Penambahan Fasilitas Olahraga dalam Upaya Mendukung Pembelajaran PJOK dan Prestasi Siswa

"Membaca tanpa memikirkannya ibarat makan tanpa mengunyah". (Edmund Burke)

snekingonenews – Beberapa hari lalu kepala sekolah membelikan fasilitas baru untuk menunjang kegiatan pembelajaran PJOK. Fasilitas yang dimaksud adalah bola sebanyak 35 buah yang terdiri dari bola futsal, bola voli, dan bola basket. Fasilitas baru tesebut dibeli dengan menggunakan dana BOS.

Bunda Yuni yang merupakan panggilan akrab Kepala SMPN 1 Kedungpring ini berharap agar pembelajaran Olah Raga bisa berjalan maksimal dan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menunjang prestasi siswa. Hal itu disampaikan beliau usai kegiatan apel Jumat (01/09/2022) kemarin secara terbuka kepada seluruh siswa agar semuanya mengetahui fasilitas yang ada di SMPN 1 Kedungpring.

Pada kesempatan tersebut, bunda juga menyampaikan ke seluruh siswa untuk memakai fasilitas tersebut diharuskan melalui proses ijin terlebih dahulu dan semua siswa diperbolehkan memanfaatkannya meskipun tidak pada jam pelajaran olahraga dengan catatan tidak bermain di ruang kelas. “Jika ada yang bermain bola didalam kelas, maka akan kami beri sanksi”. Tegas bunda dengan nada yang cukup keras. Kehadiran bola-bola baru tersebut disambut dengan baik oleh guru PJOK dan seluruh siswa siswa yang hadir. (afh)

Dokumentasi:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a Replay

About Me

SMP Negeri 1 Kedungpring merupakan sekolah yang bisa beradaptasi dengan cepat mengikuti perkembangan jaman. Banyak prestasi yang sudah ditorehkan mulai dari tingkat kabupaten hingga nasional.

Recent Posts

Profil Bahrun Amiq

Launching Sekolah Digital

Sign up for our Newsletter

masukkan alamat email untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.

Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: