Naura, Siswi SMPN 1 Kedungpring yang Menyabet Juara Untuk 3 Kategori Dalam Turnamen Renang Tingkat Kabupaten.

"Membaca tanpa memikirkannya ibarat makan tanpa mengunyah". (Edmund Burke)

Info Prestasi – Siswi dari SMPN 1 Kedungpring kembali membawa harum nama sekolah. Naura Dinda Azka Kurniawan yang merupakan siswi kelas 7a ini mampu menyabet 3 kategori sekaligus dalam Swimming Tournament for Student (turnamen renang antar pelajar tingkat kabupaten Lamongan) dalam rangka memperingati hari anak nasional dan HUT RI ke-77 tahun 2022. Kegiatan turnamen yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 yang bertempat di Oro-oro swimming pool, mantup, Lamongan ini merupakan yang pertama kalinya di Lamongan untuk mencari bibit atlit berbakat.

Jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 202 siswa dari 73 sekolah jenjang SD, SMP, SMA. Adapun nomor yang dilombakan dalam turnamen ini yaitu 100m gaya bebas, 50m gaya bebas, 50m gaya punggung, 50m gaya kupu-kupu, dan 50m gaya kick bebas.

Dalam memperebutkan piala Bupati Lamongan ini, Naura harus bersaing dengan 44 siswa-siswi dari sekolah lain yang sederajat. Berkat kerja kerasnya selama ini dan dukungan penuh dari orang tuanya, Naura akhirnya mampu membayar keringatnya dan langsung menyabet 3 kategori sekaligus yakni juara 2 gaya punggung, juara 2 gaya dada, dan juara 2 gaya bebas.

Selamat dan terus semangat dalam menggapai prestasi !

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a Replay

About Me

SMP Negeri 1 Kedungpring merupakan sekolah yang bisa beradaptasi dengan cepat mengikuti perkembangan jaman. Banyak prestasi yang sudah ditorehkan mulai dari tingkat kabupaten hingga nasional.

Recent Posts

Profil Bahrun Amiq

Launching Sekolah Digital

Sign up for our Newsletter

masukkan alamat email untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.

Scroll to Top
https://theescapegoat.com/
situs slot maxwin
https://www.smithstreetbooks.com/