Tabuhan Gong Bunda Yuni Tandai Pembukaan Futsal Competition V 2022 Tk. SD/MI Kec. Kedungpring

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
"Membaca tanpa memikirkannya ibarat makan tanpa mengunyah". (Edmund Burke)

SnekingOneNews – Kepala SMPN 1 Kedungpring, Hj. Sri Wahjuni, S.Pd., M.Pd membuka turnamen futsal yang bertajuk “Sneking One Futsal Competition V 2022” tingkat SD/MI se-kecamatan Kedungpring dan sekitarnya di halaman lapangan upacara, jumat 21 Januari 2022.

Adapun untuk peserta yang mengikuti pembukaan turnamen ini selain siswa-siswi SMPN 1 Kedungpring, juga diikuti oleh 8 tim dari SD/MI yang akan berlaga pada hari pertama.

Dalam sambutannya, bunda Yuni yang merupakan panggilan akrab untuk kepala sekolah ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak dan mengapresiasi kepada pihak sekolah-sekolah yang turut berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini. Beliau juga mengajak agar seluruh peserta yang tanding di turnamen futsal ini bisa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Di tengah-tengah sambutannya, beliau menyampaikan juga kepada pesey yang hadir bahwasanya saat ini pihak sekolah sudah menjalin kerjasama dengan sekolah sepak bola (SSB) NDPS Lamongan, sehingga siswa SD/MI yang nanti masuk ke SMPN 1 Kedungpring bisa mendapatkan keuntungan untuk mengikuti SSB tersebut secara gratis. Sebagai sponsor dalam laga turnamen ini, pihak NDPS juga setiap hari akan memantau jalannya pertandingan dan akan merekrut pemain-pemain terbaik untuk dijadikan sebagai pemain yang akan mendapatkan pembinaan khusus.

Sebelum mengakhiri sambutannya, beliau turun ke lapangan sebentar untuk menabuh gong sebanyak 3 kali sebagai tanda kegiatan Sneking One Futsal Competition V 2022 resmi dibuka dan dimulai.

Sambil menunggu laga pembuka dimulai, tim paskib “Pasgrasus” yang merupakan ekskul unggulan bertabur prestasi di SMPN 1 Kedungpring ini melakukan aksi unjuk kebolehan didepan ratusan penonton yang hadir memenuhi sekeliling arena lapangan futsal.

Usai penampilan tim Pasgrasus, bunda Yuni didapuk panitia untuk melakukan tendangan awal (kick off) sebagai tanda pertandingan dimulai dan selanjutnya wasit M. Syaifuddin Latief meniupkan peluitnya untuk memulai pertandingan pertama antara MIN 1 Lamongan (B) dengan SDN Jatidrojog.

Turnamen yang digelar kali kelima ini diikuti sebanyak 18 tim dan tiga diantaranya adalah dari peserta luar Kedungpring.

Kepala SMPN 1 Kedungpring, Sri Wahjuni, S.Pd., M.Pd mengatakan bahwa penyelenggaraan turnamen futsal tahun ini diselenggarakan untuk mencari bibit pemain futsal yang nantinya akan melanjutkan sekolahnya ke SMPN 1 Kedungpring. Selain itu juga, untuk mempererat tali persaudaraan dengan sekolah-sekolah di wilayah kecamatan Kedungpring dan sekitarnya.

“Semoga nantinya Turnamen Futsal yang diselenggarakan mulai 21-28 Januari 2022 ini bisa berjalan dengan lancar sesuai rencana dan banyak dari siswa SD/MI yang akan melanjutkan sekolah ke jenjang SMP nantinya meminati sekolah ini karena faktor mutu serta kualitasnya dan bukan karena faktor lain,” harapnya. (afh)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Leave a Replay

About Me

SMP Negeri 1 Kedungpring merupakan sekolah yang bisa beradaptasi dengan cepat mengikuti perkembangan jaman. Banyak prestasi yang sudah ditorehkan mulai dari tingkat kabupaten hingga nasional.

Recent Posts

Profil Bahrun Amiq

Launching Sekolah Digital

Sign up for our Newsletter

masukkan alamat email untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.

Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: