SMP NEGERI 1 KEDUNGPRING

Visi : "Beriman dan Taqwa, Berbudaya Indonesia, Berprestasi, dan Berwawasan Lingkungan Berdasarkan IPTEK"

Tentang Kami

SMP Negeri 1 Kedungpring adalah salah satu pilihan utama dan merupakan solusi yang tepat bagi para Orang Tua yang berkeinginan menyekolahkan putra-putrinya demi meraih keberhasilan nyata. Sekolah kami merupakan salah satu sekolah rujukan di Kabupaten Lamongan dengan lebih dari 780 an siswa setiap tahunnya.

SMP Negeri 1 Kedungpring terletak di wilayah Kab. Lamongan bagian tengah dan bersebelahan dengan SMAN 1 Kedungpring di Jl. Mayangkara 01 Mekanderejo Kec. Kedungpring Kab. Lamongan. Setiap tahunnya, tidak kurang dari 1.000 lulusan terbaik SD Negeri/Swasta mendaftar menjadi calon siswa SMP Negeri 1 Kedungpring. Minat yang besar tersebut merupakan cerminan kuat kepercayaan masyarakat terhadap capaian pembelajaran lulusan SMP Negeri 1 Kedungpring. Tidak sedikit lulusan dari sekolah kami yang mampu menembus sekolah-sekolah favorit di Kab. Lamongan dan bahkan di luar kab. Lamongan. Secara umum, rata-rata lulusan sekolah kami ketika berada di jenjang yang lebih tinggi mampu bersaing dan mendominasi baik dari segi akademik maupun non akademik bahkan bisa menunjukkan prestasinya di level nasional.

Oleh karena itu, guru dan tenaga pendidik SMP Negeri 1 Kedungpring terus berlatih dan meningkatkan profesionalisme diri agar seluruh siswa mencapai potensi akademik dan sosial yang dibutuhkan pada abad 21. Sekolah Kami memberikan kurikulum nasional dan pembelajaran yang atraktif dan menantang siswa untuk belajar, sehingga setiap siswa berperilaku luhur dan sadar bahwa harapan dan kinerja tinggi adalah nilai yang harus dimiliki.

Melalui praktek kerja sama dengan seluruh orang tua siswa dan pengampu kepentingan sekolah lainnya, Anda dan Kami pasti dapat mempertahankan standar SMP Negeri 1 Kedungpring yang tinggi. Sekolah Kami akan selalu terbuka untuk Anda, jangan ragu untuk hubungi Kami.

Visi dan Misi

Visi dan Misi

meliputi visi, misi, tujuan, dan program kerja sekolah

Menjadi Sekolah Efektif Berkarakter dan Generasi Unggul dalam Iman Taqwa, IPTEK, Seni, Olah Raga, Berbudaya Kompetitif serta Berwawasan Lingkungan

  1. Melaksanakan pembelajaran agama dan budi pekerti luhur dengan mengutamakan pengamalan dan pengalaman untuk mewujudkan lulusan yang berakhlak mulia, bermoral dan dekat dengan penciptanya atau SQ (Spiritual Quotient)nya tinggi.
  2. Mengembangkan kegiatan ekstrakurikuler berkualitas dalam memotivasi tumbuh kembangnya potensi peserta didik untuk dapat juara tingkat kabupaten, provinsi dan nasional.
  3. Menyelenggarakan pendidikan ketrampilan hidup (Life Skill) yang berkualitas dalam memotivasi tumbuh kembangnya potensi peserta didik untuk mencapai keseimbangan dan kesempurnaan hidup dalam segala aspek.
  4. Menjadikan sekolah model efektif berkarakter sebagai sekolah tujuan utama bagi masyarakat pada zonasi Kecamatan Kedungpring dan Kecamatan Modo.
  5. Melaksanakan 3 (tiga) model pembelajaran utama (Permendikbud No. 103 Tahun 2014) yang membentuk perilaku saintifik, perilaku sosial, serta mengembangkan rasa keingintahuan peserta didik.
  6. Menanamkan kesadaran ekologis kepada warga sekolah terhadap lingkungan sekolah dengan pola hidup bersih, sehat, dan indah.
  7. Meningkatkan kepedulian, dan partisipasi warga dan warga sekitar sekolah untuk mewujudkan konsep sekolah yang menyenangkan, aman, tertib, disiplin, dan ramah anak.
  8. Mengasah daya nalar kemampuan ilmiah atau IQ (Intelectual Quotient, mengasuh daya kalbu lahir iman dan moral yang terpuji atau SQ (Spiritual Quotient), menempa daya hidup tercipta semangat pantang menyerah atau EQ (Emotional Quotient)nya tinggi.
  9. Membentuk budaya sekolah yang berkarakter sesuai dengan kearifan lokal dan nilai-nilai budaya bangsa Indonesia.
  1. Mewujudkan lulusan dengan kompentensi akademik yang optimal, dan mampu menerapkan budaya
  2. Program Class of Excellence (kelas unggulan) atau Reguler Plus
  3. Program Bimbingan Belajar kelas IX.
  4. Program kelas OSN.
  5. Program GLS (GerakanLiterasiSekolah)
  6. Program Lima Hari Sekolah (LHS) dan Penguatan Pendidikan karakter (PPK)
  7. Program Kelas Inklusi
  8. Mewujudkan dokumen kurikulum 2013, lengkap dengan perangkat KI-KD, Silabus, RPP, Pedoman Mata Pelajaran, Buku Teks Pelajaran, Pembelajaran, dan Penilaian Hasil Belajar melalui:
  9. Loka karya penyusunan kurikulum dan perangkat
  10. Program Penilaian Hasil Belajar atau
  11. ImplementasiKurikulum 2013 pada tahun pelajaran 2018/2019 untuk kelas VII, VIII, dan IX
  12. Menyelenggarakan proses pembelajaran yang efektif, dan berkualitas melalui pendekatan student center learning.
  13. Pendisiplindiri (guru&siswa) masuk dan keluar KBM.
  14. Implementasi pembelajaran Pendekatan Student Center Learning, dengan model Pembelajaran Saintifik yang menggunakan metode pembelajaran:  Discovery Learning, Project Basic Learning, Problem Basic Learning dan Pembelajaran Inquiri
  15. Mewujudkan Prasarana dan Sarana pembelajaran yang mutakhir.
  16. Pengadaan sapras pembelajaran secara bertahap, dengan memperhatikan: Skala, Kondisi keuangan
  1. Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB).
  2. Penambahan Laboratorium Komputer untuk proses pembelajaran dan UNBK
  3. Mewujudkan Standar Tenaga Pendidik dan Kependidikan yang profesional melalui pendidikan dan pelatihan metode tatap muka, dan online .
  4. Program mengikutkan kegiatan MGMP secara bergantian, baik PNS maupun Non PNS.
  5. Pembentukan MGMP Sekolah.
  6. Mewajibkan tenaga pendidikan yang dapat TPG untuk ikut PKB     (Pengembangan Profesional Berkelanjutan) yang belum  lulus UKG.
  7. Menyelenggarakan pengembangan diri (self development) berupa kegiatan ekstrakurikuler pramuka, seni, olah raga, teknologi informasi dan komunikasi (TIK) serta life skills untuk survive  dimasa depan.
  8. Mewujudkan lingkungan sekolah bersih dari sampah plastik, sehat, aman, nyaman, ramah anak (lingkungan).
  9. Menyelenggarakan pengembangan karakter yang berbasis nilai-nilai agama, untuk meningkatkan keimananan.
  10. Mewujudkan manajemen berbasis sekolah atau School Based Management, dengan pilar partisipatif, transparansi, sustainibilitas.
  11. Rapat Pembinaan Hari Senin
  12. Rapat Konferensi
  13. Rapat Pleno
  14. Laporan Pertanggungjawaban Rutin Bulanan Unit Kegiatan.

Target Juara, Prestasi Harga Mati

BERDIKARI = Berdigital, Berkarakter, Beradiwiyata, Ramah Anak, dan Literasi

Program & Layanan

Program Plus

SMP Negeri 1 Kedungpring adalah salah satu sekolah di Kabupaten Lamongan yang mendapat kepercayaan dari Pemerintah untuk menjadi contoh bagi sekolah disekitarnya dan sampai saat ini kepercayaan terhadap sekolah ini sangat tinggi.

Sekolah menerapkan program yang dicanangkan oleh pemerintah dengan menitik beratkan pada lima nilai utama, yaitu religius, nasionalis, gotong royong, mandiri, dan integritas serta mendorong siswa melakukan aktivitas yang menumbuhkan budi pekerti, serta keterampilan abad 21.
Program yang dilaksanakan adalah Lima Hari Sekolah (LHS) dan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK).
Bentuk kegiatannya adalah Salam ta’dzim (senyum, salam, sapa, sopan dan santun), Sholat dhuhur berjamaah dan Sholat Dhuha bergiliran, senam sehat dan jumat bersih, 15 menit awal pelajaran diisi dengan membaca dan merangkum, tahfidzul Qur’an, pembiasaan tepuk PPK dan salam PPK, dsb. 

Sekolah menerapkan model Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) yaitu dengan mengedepankan peningkatan mutu dan komitmen terhadap program peningkatan perkembangan kegiatan belajar dengan ditunjang guru-guru profesional serta sarana & prasarana yang memadai.
Sekarang ini SMPN 1 Kedungpring menjadi bagian sekolah yang ditunjuk pemerintah untuk menerapkan sistem tersebut yaitu dengan memperbaiki dan menerapkan 8 standar nasional pendidikan yaitu kelulusan, kurikulum, pelayanan, pengelolaan, biaya, sarana prasarana, dan proses belajar yang efektif.

Sekolah sangat serius dalam upaya menumbuhkan budi pekerti siswa yaitu melalui Gerakan Literasi Sekolah (GLS) yang bertujuan agar siswa memiliki budaya membaca dan menulis sehingga tercipta pembelajaran sepanjang hayat. Berbagai cara sudah dilakukan diantaranya peningkatan fasilitas perpustakaan, membuat gasebo baca, warung baca, mushola baca, dan pojok baca kelas.
Selain peningkatan fasilitas, juga rutin melaksanakan kegiatan wajib kunjung perpustakaan bergantian tiap kelas serta lomba literasi diantaranya menulis surat untuk guru, resensi film, mini library class room, mading kreatif, mendongeng, merangkum, yel-yel, dsb. Untuk mendukung program literasi, biasanya rutin diadakan lomba membuat cerpen, resensi film, mendongeng, membuat surat untuk guru, dsb.

SMPN 1 Kedungpring saat ini sedang menuju sekolah adiwiyata mandiri yang merupakan program dari kementrian lingkungan hidup yang bertujuan menciptakan kondisi yang baik bagi sekolah untuk menjadi tempat pembelajaran dan penyadaran warga sekolah, sehingga di kemudian hari warga sekolah tersebut dapat turut bertanggung jawab dalam upaya-upaya penyelamatan lingkungan hidup dan pembangunan berkelanjutan.
Upaya yang dilakukan adalah dengan penataan taman, pengelolaan air dan sampah, pengelolaan makanan dan kantin, kurikulum berbasis lingkungan, dsb.

Kelas Inklusi merupakan tempat belajar anak berkebutuhan khusus. Tujuan diadakan kelas ini adalah memberikan layanan pendidikan yang menyertakan semua anak, termasuk anak-anak berkebutuhan khusus atau ABK, dalam pembelajaran yang sama.

Sekolah memfasilitasi siswa yang memiliki kelebihan khusus dengan memberikan tambahan kegiatan dibidang akademik dan bidang TIK. Bentuk kegiatannya Bimbingan Belajar tambahan, Try Out, Bimbingan OSN dan OPSI, Outing Class, English Camp, Outbond, Pondok Romadhon Plus, Klub Mapel, Pendalaman Hadits masalah Fiqh dan Aqidah Akhlaq, Coding & Robotics.

Program ini khusus untuk menyiapkan siswa-siswi yang akan diikutkan lomba OSN. Pesertanya diambil dari kelas 7,8,dan 9 yang sudah melalui tahapan evaluasi dengan dibimbing secara intensif oleh guru yang berkompeten dibidangnya.

Kelas Digital sudah menjadi salah satu hal yang perlu diketahui oleh pelaku dalam dunia pendidikan khususnya untuk siswa. Kelas digital menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan kompetensi siswa secara lebih efisien dan praktis. Dengan menggunakan kelas digital pembelajaran menjadi lebih menarik dan lebih bervariatif dibandingkan dengan pembelajaran secara konvensional menggunakan metode buku. Menarik disini adalah adanya interaksi dan fitur-fitur khusus yang dapat dimanfaatkan untuk pembelajaran yang lebih bervariatif dan interaktif.

Fasilitas

Dalam proses belajar mengajar di sekolah, fasilitas atau sarana dan prasarana merupakan salah satu bagian yang paling penting, karena dapat membantu kelancaran dan kenyamanan dalam proses belajar di sekolah. Fasilitas di SMP Negeri 1 Kedungpring terbilang sudah lengkap dan memenuhi syarat sehingga Guru bisa maksimal dalam melakukan kegiatan belajar mengajar da Siswa juga merasa nyaman dalam mengikuti proses belajar.

Memiliki 3 ruang dengan jumlah 4 komputer server dan 92 komputer client. Sudah digunakan untuk UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) dan digunakan untuk try out sekolah maupun kabupaten. Selain itu juga dimanfaatkan untuk try out SD di wilayah kecamatan Kedungpring. Laboratorium ini sudah dilengkapi dengan fasilitas LCD Proyektor, Multimedia, Internet, dan WiFi.

Laboratorium sudah memenuhi perlengkapan standar yang terdiri dari (1) perangkat utama : Panel pengendali, panel siswa, headset), (2) Furniture dan kelengkapan ruangan : Kursi dan meja siswa 32 buah, meja instruktur, karpet, white board, ber-AC, (3) Multimedia : LCD Proyektor, TV, VCD/DVD, Tape Repeater, Komputer Instruktur (Server), Internet, Sambungan LAN.

Laboratorium IPA terbagi menjadi 2 ruangan yang terpisah yaitu Lab Fisika & Lab Biologi. Secara umum sarana dan prasarana yang dimiliki sudah memenuhi standar dan ketentuan BSNP. Ruangan praktek cukup luas dan bisa menampung sejumlah 30 siswa. Peralatan praktek dan peraga lengkap serta dilengkapi fasilitas instalasi listrik dan air bersih. Laboratorium ini selain memiliki ruang praktikum, juga memiliki ruang persiapan, ruang penyimpanan, dan ruang staf laboran.

Ruangan ini didesain sebagai tempat praktek dan pembelajaran untuk mata pelajaran Tata Boga dan Prakarya. Ruangan ini dilengkapi dengan peralatan praktek masak-memasak yang sudah memenuhi standar untuk pembelajaran dan praktek siswa. Selain tempat praktek memasak, juga digunakan untuk praktek pelayanan berstandar perhotelan.

Perpustakaan SMP Negeri 1 Kedungpring menggunakan sistem otomasi dan berbasis online. Perpustakaan ini memiliki puluhan ribu koleksi buku sekolah dan umum serta dilengkapi koleksi buku digital (up to date). Perpustakaan ini dilengkapi Ruang Multimedia/Audio Visual, Ruang Diskusi/Serbaguna, Ruang Browsing, Teras Baca, Free WiFi, Ruang ber-AC, 6 Komputer untuk akses Internet, Komputer akses OPAC dan Absensi, Ruang Layanan Anak, 3 Gasebo Baca (outdoor), Mushola baca, Warung baca.

Mushola bernama Al Haromain memiliki desain ruangan cukup luas, berlantai dua, dan alasnya berkeramik. Ruangan ini cukup untuk digunakan sholat berjamaah seluruh siswa berjumlah 780 an. Selain digunakan untuk sholat, juga digunakan untuk kegiatan Tahfidz Al Qur’an, Pengajian, Kajian Hadits, Pertemuan Wali murid, dan kegiatan keagamaan lain.

Kesehatan sekolah amat penting artinya dalam usaha kesehatan sekolah.Agar usaha itu dapat berhasil dengan baik, maka perlu diciptakan adanya lingkungan kehidupan sekolah yang sehat, perlu diselenggarakan pendidikan kesehatan, dan perlu adanya kesehatan di sekolah.

UKS di SMPN 1 Kedungpring memiliki dua buah dipan dan tempat tidur lengkap dengan kasur, bantal dan selimut, sebuah lemari untuk menyimpan obat-obatan. Tempat tidur dapat digunakan apabila sewaktu-waktu ada anak yang sakit dan perlu tidur.Anak yang sakit bisa tidur hingga tubuhnya sehat.

Untuk petugasnya sendiri adalah berasal dari tenaga kesehatan yang kompeten dibidangnya dan setiap hari berada disana.

Sejak tahun 2009 SMPN 1 Kedungpring sudah terkoneksi jaringan internet dan terus dilakukan pembenahan sampai sekarang diantaranya penambahan bandwidth internet, penambahan titik area hotspot, upgrade sambungan ke Fiber optik. Kesemuanya itu bertujuan agar seluruh warga sekolah bisa menikmati layanan internet cepat tanpa putus.

Jumlah MCK untuk siswa sebanyak 4 ruangan yang terbagi untuk siswa putra dan putri serta 2 ruang untuk guru yang selalu terjaga kebersihannya. Tempat Parkir cukup luas dan bisa menampung seluruh sepeda siswa. Tempat parkir terbagi 4 yaitu 1 siswa putra, 1 putri, 1 motor guru & karyawan, dan 1 parkir mobil. Kantin sekolah berkumpul di satu titik lokasi sehingga memudahkan untuk pemantauan siswa, serta pengelolaan sisa sampah lebih mudah. Kantin ini menyediakan makanan yang murah dan sehat.

Selain fasilitas tersebut diatas, fasilitas yang lain adalah (1) Ruang Kesenian yang memiliki alat musik gamelan 1 set dan biasanya digunakan untuk kegiatan campursari, (2) Ruang Musik yang memiliki 1 set alat band, (3) Ruang Olahraga yang digunakan untuk menyimpan peralatan praktek olahraga dan tempat praktek indoor, (4) Lapangan Sepak bola, (5) Lapangan Futsal, (6) Lapangan Basket, (7) Lapangan Bola Volley, (8) Tenis Meja, (9) Lapangan Atletik, (10) Green House, dan (11) Koperasi Siswa.

Kesemua fasilitas tersebut bertujuan agar proses kegiatan belajar mengajar bisa maksimal dan bisa menambah life skill siswa.

Ekstrakurikuler

Kegiatan Ekstrakurikuler di SMP Negeri 1 Kedungpring adalah mewadahi siswa dalam berkreasi atau menyalurkan bakat dan minatnya. Kegiatan ini dilaksanakan diluar jam sekolah. Prestasi membanggakan sudah banyak diraih baik di level lokal maupun di level nasional dan itupun tidak lepas berkat bimbingan pembina-pembina yang berkompeten dibidangnya.

Jenis Ekskul bidang olahraga diantaranya :

  1. Atletik
  2. Futsal
  3. Basket ball
  4. Volley ball
  5. Catur
  6. Tenis Meja
  7. Menembak (Shooting target)
  8. Badminton

Pencak Silat (IPSI)

Toggle Content
Toggle Content
Toggle Content
Toggle Content

Jenis Ekstrakurikuler lain diantaranya adalah :

  1. Pramuka Penggalang (wajib)
  2. PMR (Palang Merah Remaja)
  3. Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera)
  4. KIR (Karya Ilmiah Remaja) atau OPSI (Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia)
  5. ECC (English Conversation Club)
  6. OSN (Olimpiade Sains Nasional)
  7. Robotik Kelas Inventor
  8. Cinta Tanaman

Statistik 2019-2020

0
Jumlah Guru
0
Jumlah Staf
0
Jumlah Siswa​

Profil Sekolah

  1. NPSN : 20506347
  2. NSS : 201050713137
  3. Bentuk Pendidikan : SMP
  4. Status Kepemilikan : Pemerintah Daerah
  5. SK Pendirian Sekolah : 0472/0/1983
  6. Tanggal SK Pendirian : 1983-11-07
  7. SK Izin Operasional : 0472/0/1983
  8. Tanggal SK Izin Operasional : 1910-01-01
  1. Kebutuhan Khusus Dilayani : Tidak ada
  2. Nama Bank : Bank Jatim
  3. Cabang KCP/Unit : Lamongan
  4. Rekening Atas Nama : SMPN 1 Kedungpring
  5. Luas Tanah Milik : 24935
  6. Luas Tanah Bukan Milik : 0
  1. Status BOS : Bersedia Menerima
  2. Waku Penyelenggaraan : Sehari penuh (5 h/m)
  3. Sertifikasi ISO : Belum Bersertifikat
  4. Sumber Listrik : PLN
  5. Daya Listrik : 36000
  6. Akses Internet : Fiber optik
  7. Lintang :-7.113475299803858
  8. Bujur :112.39700317382812
  9. Ketinggian : 6

Kepala Sekolah

NOPHOTONAMATMT MASUKTMT PINDAH/PENSIUNKETERANGAN
1SOEHARSOJO, BA16 Juli 198422 Juni 1990Pindah Tugas
2SOEROSO01 April 199010 Maret 1993Pindah Tugas
3Drs. SURANTO KARSONO PUTRA26 April 199330 Oktober 1995Pindah Tugas
4WAHJUDI05 Nopember 199520 Agustus 1998Pindah Tugas
5WASONO22 September 199816 April 2002Pindah Tugas
6Drs. H. NOOR KHOZIN, MM16 Juni 200216 Juni 2008Pindah Tugas
7Drs. H. KURMEN, MM16 Juni 200801 Januari 2011Pensiun/Purna
8MUH. ZAENI LUKMAN, S.Pd, M.Pd24 Mei 2011Juli 2012Pindah Tugas
9Drs. H. SISYANTO, MMJuli 201203 September 2013Pindah Tugas
10H. DARJI, S.Pd, M.Pd03 September 2013Januari 2019Pindah Tugas
11SRI WAHJUNI, S.Pd, M.PdJanuari 2019-Menjabat

Guru & Karyawan

NOFOTONAMA GURUNIPJABATANMATA PELAJARANEKSKUL
1Sri Wahjuni, S.Pd, M.Pd196306181984032008Kepala SekolahIPA-
2Sujianto, S.Pd1966041919880310111. Wakaur Kurikulum
2. Guru
Matematika-
3Kasto, S.Pd196501031987031015GuruSeni Budaya1. Karawitan
2. Paduan Suara
4H. Mukminin, S.Pd, M.Pd196507061989031019GuruBahasa Indonesia-
5Kristiyono, S.Pd196405261985121002GuruIPA-
6Drs. Icun Inprayadi1961012619960110011. Ka. Laboratorium
2. Guru
IPA-
7Hj. Siti Zaenab, S.Pd197309211997022002GuruIPA-
8Drs. Wadi196601111997031004GuruBahasa Inggris-
9Dra. Endah Suciati196511301998022002GuruPendidikan Agama Islam (PAI)-
10Kholis, S.Pd196603161999031001GuruIPS-
11Dra. Ismin Pudji Wiludjeng1963022419980220011. Wakaur Sarpras
2. Guru
Bahasa Indonesia
12Dra. Siti Lailiana196511111995122001GuruPendidikan Agama Islam (PAI)-
13Hj. Lilik Muzdhalifah, S.Pd197005171997032005GuruBahasa Inggris-
14Dra. Sunistyowati1970053119980220051. Peng. Reguler +
2. Guru
Bahasa Indonesia-
15Drs. Munandar196411271998031002GuruMatematika-
16Sujud, S.Pd1969020320031210061. Wakaur. Kesiswaan
2. Guru
Matematika-
17Ach. Nurhari, S.Pd1969061920031210041. Ka. Reguler +
2. Guru
MatematikaPembina Catur
18Sumaretnowaty, S.Pd197103042005012005GuruPrakarya-
19Arifin, S.Pd1974070220000310031. Bendahara Guru
2. Guru
BP/BK-
20Edi Suprapto, S.Pd1965090520080110051. Ur. Sarpras
2. Guru
PKn-
21Siswan, S.Pd196509162008011008GuruIPAPramuka
22Yuslihatin, S.Pd197210092008012007GuruBahasa Inggris-
23M. Syaifuddin Latif A, S.Pd197603282009021001GuruPenjasorkesFutsal
24Alauddin, SS1982040120090210021. Peng. Reguler +
2. Guru
Bahasa JawaTeater
25Khotim, S.Pd1981041020080120291. Ka. Perpustakaan
2. Guru
IPAOPSI (Olimpiade Penelitian Seluruh Indonesia) - IPA
26Muh. Priyono, S.Pd1985021420090210021. Bendahara Sekolah
2. Guru
IPSBOS
27Ery Sarmudyahningsih, S.Pd1980082020090220051. Majalah PILAR (Jurnalistik)
2. Guru
Bahasa Indonesia-
28Budi Yulianto, S.Pd1980071920090210021. Ur. Humas
2. Guru
PenjasorkesBola Voli
29Ach. Falichul Hidayat, S.Kom198112142010011016Guru
Koord. Proktor UNBK
Bimbingan TIK (B-TIK)-
30Hari Eko Upono, S.Pd1981082720080110101. Peng. Adiwiyata
2. Guru
IPS-
31Isumito, S.Pd.I1980010420100110101. Ur. Kesiswaan
2. Guru
Pendidikan Agama Islam (PAI)Hadrah Al Banjary
32Yeni Rinawati, S.Pd198609102011012024GuruBimbingan TIK (B-TIK)-
33Erna Nurtiana Tribgiarti, SE1979053120140620041. Peng. Paguyuban
2. Guru
IPSOPSI (Olimpiade Penelitian Seluruh Indonesia) - IPS
34Dra. Mukarom196402072014062001GuruIPA-
35Nurul Aeni, S.Pd1981090920140620051. Ur. Kurikulum
2. Guru
Bahasa Inggris1. ECC (English Conversation Club)
2. OPSI (Olimpiade Penelitian Seluruh Indonesia) - IPT
36Tri Ratna Puspita Ning Diati, S.Pd198406082019032008GuruBahasa Indonesia
37Evi Sulistyaningsih, S.Pd198610142019032008GuruBahasa Inggris
38Shovia Wahyu Purwati, S.Pd199008252019032011GuruPKn-
39Farida Rusdiana, S.Pd-GuruPrakarya-
40Nunus Wijaya, S.Pd-GuruPKn-
41Anang Afandi, S.Pd-GuruPenjasorkes-
42Bambang Supeno, S.Pd-GuruBP/BK-
43Nurul Muhayati, S.Pd-GuruIPA
Prakarya
-
44Wida Sulistyowati, S.Pd-1. Peng. Kelas Inklusi
2. Guru
BP/BK-
45Hafid, S.Pd.I-1. Majalah PILAR (Jurnalistik)
2. Guru
1. Bahasa Inggris
2. Bahasa Arab
Menembak (Shooting Target)
46M. Bagus Sujatmiko, S.Pd-Guru1. Penjasorkes
2. B-TIK
Tenis Meja
47Tia Anggraeni, S.Pd-GuruBahasa Indonesia1. Cheerleader
2. Tari Tradisional
48Niah Kholifatun Nisa, S.Pd-GuruBahasa InggrisLife Skill
49Aunur Rohkim, S.Pd-GuruPKn1. Pramuka
2. Paskibraka
50Haikal Yafie Al Irsyad, S.Ud-GuruBimbingan TIK (B-TIK)
Penjasorkes
Bahasa Arab
51Elvinda Yusnia Martyasari, S.Pd-GuruSeni Budaya-
52M. Ivan Kurniawan, S.Pd-GuruSeni Budaya-
53Hendy Elvasi Surya, S.Pd-GuruBimbingan TIK (B-TIK)
Penjasorkes
BP/BK
-
54Rishanda, S.Pd-GuruBahasa Jawa-
55Inda wiranti, S.PdGuruMatematika-
56Hesti Nia Tristanti, S.Pd-GuruPrakarya-
57Refri Pradana Dedy Firmansyah, S.Pd-GuruMatematika-
58Keni Sri Utami Ningsih, S.PdBP/BK
59Munif Arifianto, S.Pd.ITahfidz
60Wahid HasimTahfidz
61Irwantho, S.Pd.ITahfidz
62Suyono, S.Pd197908162014061002Kepala Tata UsahaAdm. Kesiswaan/Kurikulum-
63Adi bin SyairStaf TUAdm. Kepegawaian-
64Nurhadi, S.PdStaf TUAdm. Inventaris/Komite-
65MariStaf TUAdm. Bendahara BOS-
66Herlina Nur Aida, S.KomStaf TUAdm Perpustakaan-
67RindaStaf TUAdm. Persuratan-
68Mustain, S.KomStaf TUAdm. UmumSeni Musik / Band
69As'ad Syamsul, S.IPStaf TUPustakawan-
70Agus SujokoKaryawanPetugas Kebersihan-
71M. Fachrudin HeriKaryawanPetugas Kebersihan-
72Khoirul Anam, S.PdKaryawanSecurityPencak Silat
73Sukaemi, A.MdKaryawanPetugas Medis-
74Neny Herlian, S.EKaryawanPetugas Koperasi-
75SunariKaryawanPenjaga Sekolah-
76SuwajiKaryawanPetugas Kebersihan-
77SusantoKaryawanPenjaga Malam-

Struktur Organisasi Sekolah

Tata Usaha

Komite Sekolah

Play Video

Copyright © 2020 SMPN 1 Kedungpring. All rights reserved.

Share this:

Scroll to Top