90 Siswa Mengikuti Simulasi ANBK Pertama dan Berjalan Lancar

"Membaca tanpa memikirkannya ibarat makan tanpa mengunyah". (Edmund Burke)

Snekingonenews – Selama dua hari kemarin, Rabu-Kamis, 10-11 Agustus 2022, sejumlah 90 siswa mengikuti kegiatan simulasi ANBK yang pertama. Dari 90 siswa tersebut, 45 siswa mengikuti hari Rabu dengan simulasi 3 sesi, sedangkan sisanya ikut pelaksanaan yang hari Kamis.

Dalam kegiatan tersebut pihak proktor sengaja mencoba melakukan itu untuk menguji kehandalan server dan komputer klien yang dimiliki, koneksi jaringan intranet dan internetnya, serta untuk mengenalkan bentuk soal kepada siswa dan cara pengisiannya.

Alhamdulillah selama dua hari pelaksanaan simulasi tersebut, tidak terjadi masalah yang berarti dan harapannya semoga dalam pelaksanaan ANBK mendatang, kegiatan tersebut bisa berjalan dengan normal, lancar, tanpa terkendala. (afh)

3 komentar untuk “90 Siswa Mengikuti Simulasi ANBK Pertama dan Berjalan Lancar”

  1. Perkenalkan nama saya Zahra Dwi Apriliyanti dari kelas 7c. Ingin memberikan tanggapan terhadap situs ini. Menurut saya kelebihan di lab kom itu: memiliki banyak komputer untuk siswa belajar, kebersihannya terjaga, kursi meja nya juga bersih, tempat nya nyaman dan dingin, dan mempunyai akses jaringan WiFi yang lancar. Menurut saya kekurangan di lab kom itu: banyak komputer yang tidak bisa nyala sebaiknya di perbaiki,

    Sebaiknya komputernya diperbaiki jika ada yang tidak nyala, biar bisa dipergunakan kembali

    Sekolah ini pantas untuk kamu pilih karena fasilitas nya luas dan nyaman, bersih, terutama toilet nya juga bersih dan keren. Siswa siswi nya ramah dan sopan.

    MAKA BERSEKOLAHLAH BERSAMA KAMI DI SMP NEGERI 1 KEDUNGPRING

    sekian, terimakasih wassalamu’alaikum wr.wb

  2. Perkenalkan nama saya septi intan nur aini dari kelas 7c saya juga termasuk dari siswa smpn 1kedumpring saya ingin memberikan tanggapan pada situs ini tanggapan saya adalah lebkom di smpn 1 kedumpring di lebkom komputernya sangat banyak,di situ juga bersih sekali,dan wangi namun di situ pencahayaan nya kurang dan kekurangan kipas.Itulah tanggapan saya untuk lebkom di SMPN 1 KEDUMPRING .terima kasih🙏🏻

  3. Perkenalkan nama saya Isnaini Nur rahmah al a’la dari kelas 7c saya juga termasuk dari siswi smpn 1 Kedungpring ini tanggapan saya terhadap pada lebkom ini adalah komputer nya sangat banyak , kebersihan sangat terjaga, dan sangat nyaman namun ada kekurangannya yaitu ada sebagian komputer tidak bisa menyala, ada baiknya semua komputer yang tidak bisa menyala segera di perbaiki agar siswa-siswi bisa merasakan belajar dengan komputer. Itu saja tanggapan saya untuk lebkom ini TERIMAKASIH

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a Replay

About Me

SMP Negeri 1 Kedungpring merupakan sekolah yang bisa beradaptasi dengan cepat mengikuti perkembangan jaman. Banyak prestasi yang sudah ditorehkan mulai dari tingkat kabupaten hingga nasional.

Recent Posts

Profil Bahrun Amiq

Launching Sekolah Digital

Sign up for our Newsletter

masukkan alamat email untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.

Scroll to Top
https://theescapegoat.com/
situs slot maxwin
https://www.smithstreetbooks.com/