739 Siswa SMPN 1 Kedungpring Sudah Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
"Membaca tanpa memikirkannya ibarat makan tanpa mengunyah". (Edmund Burke)

SnekingOneNews – SMPN 1 Kedungpring menggelar kali kedua kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk siswa. Vaksinasi yang pertama pada hari Rabu 28 Agustus 2021, sekolah mendapat kuota hanya 160 siswa. Mengingat kuotanya terbatas, sehingga saat itu diambilkan dari siswa kelas 9 yang saat mengisi google form menyatakan bersedia. Untuk tahap kedua ini sebenarnya adalah lanjutan dari tahap pertama dan kali ini mendapatkan kuota penuh yang diperuntukkan bagi siswa yang sebelumnya belum mendapatkan vaksin.

Pada vaksinasi dosis ke 1 lanjutan yang diselenggarakan di SMPN 1 Kedungpring pada hari Jumat, 10 September 2021 pagi tadi pesertanya cukup banyak dan diprediksi memakan waktu yang lama, sehingga panitia membaginya menjadi 3 sesi urut per kelas mulai dari kelas 7a s.d 7h dilanjutkan kelas 8 dan terakhir kelas 9 usai sholat Jumat. Selama vaksinasi, proses KBM pun tetap berjalan seperti biasa.

Dari hasil rekapan kesiswaan dan UKS selama pelaksanaan vaksinasi dosis 1 gabungan dari tahap 1 dan 2, siswa yang mengikuti vaksin sejumlah 739 siswa dari 799 siswa dengan rincian yang mengikuti vaksin disekolah sebanyak 713 siswa dan 26 lainnya mengikuti vaksin diluar sekolah. Beberapa anak tidak mengikuti vaksin dikarenakan beberapa hal diantaranya adalah 7 anak karena faktor sakit, 7 anak tidak diijinkan orang tua, 15 anak belum cukup umur, 3 anak karena NIK ganda, dan sisanya belum melaksanakan.

Dari hasil vaksinasi tersebut diharapkan nantinya pihak sekolah bisa menggelar tatap muka secara penuh dan bisa melakukan proses KBM dengan normal. Selanjutnya untuk vaksinasi dosis kedua akan dilaksanakan di desanya masing-masing. (afh)

Dokumentasi :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a Replay

About Me

SMP Negeri 1 Kedungpring merupakan sekolah yang bisa beradaptasi dengan cepat mengikuti perkembangan jaman. Banyak prestasi yang sudah ditorehkan mulai dari tingkat kabupaten hingga nasional.

Recent Posts

Profil Bahrun Amiq

Launching Sekolah Digital

Sign up for our Newsletter

masukkan alamat email untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.

Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: