Sneking One Menuju Zona Integritas

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
"Membaca tanpa memikirkannya ibarat makan tanpa mengunyah". (Edmund Burke)

SnekingOneNews – Pada hari kamis (23/06/21) kemarin, kepala sekolah menggelar rapat dinas beserta Bapak/Ibu dewan guru beserta staf karyawan SMPN 1 Kedungpring. Rapat ini selain membahas evaluasi kegiatan selama 1 (satu) tahun pelajaran 2020/2021, dan rencana kegiatan yang akan dilakukan pada tahun pelajaran 2021/2022, juga menindak lanjuti tentang persiapan sekolah menuju zona integritas yang sebenarnya sudah dimulai sejak bulan Agustus 2019 yang lalu.

Pada saat itu kepala sekolah sebatas menyampaikan keinginannya kepada bawahannya untuk bersama-sama membangun sekolah yang bersih dari korupsi serta bersih dari pungutan liar, dan beliau saat itu juga meminta seluruhnya memiliki komitmen yang tinggi dalam mewujudkannya. Beliau juga menetapkan hari itu adalah hari komitmen sekolah yang selanjutnya ditandai dengan makan tumpeng bersama di halaman depan sekolah usai melaksanakan kegiatan apel pagi.

Dalam kegiatan rapat kemarin kepala sekolah menyampaikan beberapa hal diantaranya ada tiga hal serius yang akan menjadi prioritas perbaikan kedepan yaitu penataan organisasi yang baik, penyempurnaan proses bisnis, dan manajemen SDM. Beliau juga menambahkan bahwasanya untuk mencapai hal ini tentunya tidak mudah dan tidak bisa instan, semuanya butuh waktu dan perlu proses. Beliau juga mengingatkan tentang pentingnya membangun komitmen bersama sehingga percepatan untuk mencapai predikat wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bebas melayani (WBBM) bisa berhasil dengan baik. (afh)

Dokumentasi :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a Replay

About Me

SMP Negeri 1 Kedungpring merupakan sekolah yang bisa beradaptasi dengan cepat mengikuti perkembangan jaman. Banyak prestasi yang sudah ditorehkan mulai dari tingkat kabupaten hingga nasional.

Recent Posts

Profil Bahrun Amiq

Launching Sekolah Digital

Sign up for our Newsletter

masukkan alamat email untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.

Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: