Berita Duka ! Bapak Pujiyanto Meninggal Dunia.

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
"Membaca tanpa memikirkannya ibarat makan tanpa mengunyah". (Edmund Burke)

PilarMagz – Setelah kabar duka meninggalnya h. Abdullah Zaeni, S.Pd., M.Pd pada hari Jumat, 26 Pebruari 2021 yang lalu, kini kabar duka kembali menyelimuti SMPN 1 Kedungpring. Pada hari selasa, 3 Maret 2021 sekitar jam 10.00 wib pagi, Bapak Pujiyanto yang mantan kepala TU dan guru di SMP Negeri 1 Kedungpring ini dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan (RSML).

Sebelumnya sekitar jam 06.30an memang kami mendapat kabar dari Bu Mukarom melalui pesan dari grup WhatsApp yang meneruskan pesan dari istrinya yang intinya memohon bantuan do’a dari teman-teman karena kondisinya saat itu sedang kritis. Ketika mendengar berita tersebut, saat itu juga pesan di grup penuh dengan ucapan do’a untuk kesembuhan beliau. selang tiga setengah jam kemudian, dikabarkan bahwasanya beliau telah di panggil ke Rahmatullah.

Mendengar kabar tersebut, selanjutnya satu persatu menuju ke rumah duka yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi sekolah untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum dan menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarganya. Beruntung pada saat takziah, jasad beliau masih belum diberangkatkan sehingga masih mendapatkan kesempatan untuk menyolatkan dan mengikuti proses pemakaman.

Almarhum dikenal selama hidupnya sebagai orang yang baik. Beliau berkarir sekitar dua tahun setelah berdirinya sekolah ini. Beliau meninggalkan tiga anak yang salah satunya masih duduk di bangku SMA. Pada saat menjalani pensiun, beliau masih sering ke sekolah hanya untuk sekedar mencari hiburan dan mencari rumput. Keseharian beliau dirumah yaitu berdagang dan menjaga parkir sepeda siswa yang kebetulan rumahnya dijadikan sebagai tempat penitipan sepeda. Selain itu beliau juga menjadi salah satu Khotib Jumat di desanya.

Begitulah sekilas biografi beliau semoga beliau (almarhum Bapak Pujiyanto), mendapatkan ampunan dari Allah SWT atas segala dosa-dosanya, dan semoga amal kebaikan beliau selama hidupnya diterima oleh Allah SWT. Amiiin3x ya Robbal Alamiin. (afh)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a Replay

Sign up for our Newsletter

masukkan alamat email untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.

Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: