Prestasi Membanggakan dalam Lomba Lukis Batik Virtual

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
"Membaca tanpa memikirkannya ibarat makan tanpa mengunyah". (Edmund Burke)

SnekingOneNews – Peringatan dies natalis SMP Negeri 1 Kedungpring ke-37 mendapatkan kado istimewa dari siswa yang bernama Agitha Savira berupa prestasi yang membanggakan dengan meraih juara harapan 1 lomba lukis batik yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lamongan secara virtual. Setelah seminggu yang lalu bekerja keras bersama delapan teman lainnya, akhirnya membuahkan hasil.

Secara keseluruhan hasil lukisan batik dari 9 peserta dari SMPN 1 Kedungpring ini tidak mengecewakan. Hasilnya sangat luar biasa dan sudah layak digunakan sebagai motif batik khas Lamongan. Dalam kegiatan ini mereka harus bersaing dengan 40 SMP Negeri se Kab. Lamongan dan beberapa sekolah swasta, sehingga saingannya menjadi lebih banyak dan mereka bersaing dengan pelukis-pelukis hebat lainnya. Alhamdulillah hasil lukis salah satu peserta dari SMPN 1 Kedungpring ini bisa mencuri perhatian juri dan bisa masuk dalam daftar lima besar.

Semoga kedepan muncul bibit-bibit baru pelukis dari SMPN 1 Kedungpring yang bisa membawa harum nama sekolah.(afh)

Dokumentasi :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a Replay

About Me

SMP Negeri 1 Kedungpring merupakan sekolah yang bisa beradaptasi dengan cepat mengikuti perkembangan jaman. Banyak prestasi yang sudah ditorehkan mulai dari tingkat kabupaten hingga nasional.

Recent Posts

Profil Bahrun Amiq

Launching Sekolah Digital

Sign up for our Newsletter

masukkan alamat email untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.

Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: